Sabtu, 18 Desember 2010

Keuntungan Dan Kerugian Dari Survei Sensus

Meskipun semua Anda pilihan sampling survei , beberapa surveyor masih ingin mengirim email undangan survei semua orang pada daftar rumah mereka dan berpikir itu pilihan yang lebih baik Bagi mereka yang bersikeras melakukan sensus bukan sampling, berikut adalah beberapa pro dan kontra:

Pro:

.Meningkatkan interval kepercayaan. Melakukan sensus sering mengakibatkan responden cukup untuk memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi statistik dalam hasil survei. Jika Anda memiliki populasi kurang dari 1.000 individu, Anda sering mungkin perlu survei setiap orang untuk mencapai keyakinan statistik.

kesempatan maksimum untuk mengidentifikasi dari umpan balik negatif,. Jika Anda survei online menggunakan software seperti Cvent , Anda dapat mengatur email alert untuk memberitahukan surveyor, perawatan departemen pelanggan, tim penjualan, dll dari umpan balik negatif dan kontak pelanggan untuk membuat situasi yang tepat. Dengan bertindak atas umpan balik negatif segera, organisasi memiliki kesempatan untuk memperbaiki mereka peringkat kepuasan pelanggan .

Semua orang diundang. Untuk pengukuran tahunan, seperti survei kepuasan pelanggan , sangat penting untuk memberikan setiap orang kesempatan untuk memberikan umpan balik.

Kon:

  Batas lain peluang survei mungkin. Organisasi tidak bisa meminta kepada orang yang sama untuk menyelesaikan waktu survei dan waktu lagi. Jika Anda daftar email rumah anda survei, anda harus menghormati waktu mereka. Jika Anda memutuskan untuk melakukan sensus, pastikan untuk mengevaluasi proyek-proyek survei lain yang berada di garis pipa. Anda dapat memutuskan sensus tidak berharga untuk menempatkan terus pada proyek survei lainnya.

Ditolak tingkat respons •. The kali lebih Anda mencoba survei seluruh daftar Anda, semakin rendah tingkat respons akan setiap kali. Sensus survei cenderung lebih panjang dari survei khas. responden Anda akan ingat bahwa pada saat Anda meminta mereka untuk menyelesaikan survei. Ketika Anda melakukan melakukan survei sensus, ingat beberapa praktek terbaik untuk pemasaran email tersebut meminta menceritakan responden berapa banyak waktu yang mereka harus mengharapkan survei untuk mengambil. Berbaring di survei lagi akan menyakiti tingkat respons Anda untuk survei di masa depan.

Ketika menimbang keuntungan dan kerugian dari survei sensus, pastikan untuk diingat tujuan survei dan proyek-proyek survei lainnya dalam pipa. Jika Anda telah memutuskan bahwa mungkin mengirim undangan survei email ke setiap orang untuk survei berbasis web ini bukan ide yang bagus, Anda dapat meninjau beberapa posting terakhir kami pada probabilitas dan non-probabilitas sampling pilihan.

Tidak ada komentar: